CARA MENGGUNAKAN HEADSET,HEADPHONE PADA IPHONE 7

Apple iPhone 7 tidak memiliki colokan yang biasa digunakan untuk headset/headphone, akan tetapi anda masih memiliki beberapa headset/headphone. Anda dapat menggunakan headset/headphone dari Apple dengan memasukkannya ke port yang sama yang digunakan untuk melakakuan charge atau mengisi baterai telepon anda, atau anda dapat membeli Digital-to-Analog Converter (DAC) untuk mengaktifkan pemakaian headphone.

CARA MENGGUNAKAN HEADSET,HEADPHONE PADA IPHONE 7

1. Menyiapkan Lightning Headphone 3.5 mm Jack Adapter

CARA MENGGUNAKAN HEADSET,HEADPHONE PADA IPHONE 7Cari tempat melakuan charge atau mengisi baterai iPhone, biasanya ada di bawah ponsel iPhone anda. Anda bisa pasang kabel Lightning headphones ke dalam slot ini. Lightning headphone ini mampu menerima output audio stereo 48 khz.

 

2. Tancapkan Headset/headphone anda ke Lightning Headphone 3.5 mm Jack Adapter

CARA MENGGUNAKAN HEADSET,HEADPHONE PADA IPHONE 7Cara yang sama dan biasa digunakan pada iPhone 5 atau 6. Lightning headphones Ini harus masuk ke port charger.

 

3. Letakkan Headset/Headphone di telinga

CARA MENGGUNAKAN HEADSET,HEADPHONE PADA IPHONE 7Menempatkan headphone/headset di telinga anda. Silahkan anda cek headphone anda untuk memastikan bahwa headphone/headset anda bekerja dengan baik. pastikan headphone sebelah kanan (ditandai dengan “R”) masuk di telinga kanan, begitu pula sebaliknya.

 

4. Mainkan aplikasi pemutar musik

CARA MENGGUNAKAN HEADSET,HEADPHONE PADA IPHONE 7Pilih dan mainkan sebuah lagu. biasanya ini sudah mulai terdengar lagunya; jika anda dapat mendengar musik pada headset anda, anda sudah berhasil menggunakan headphone pada iPhone 7!

  • Jika anda tidak dapat mendengar apa-apa di headphone anda, cobalah menyesuaikan volume telepon anda. Atau mungkin sesuaikan juga volume yang ada pada panel kabel headphone tersebut.